hahahaha .. nh fto pas gua sama keluarga gw makan" di #LemburKuring .. Tapi sayangnya cc gw gak ikut ==''.. katanya sih lagi ada urusan gituu dee ... Hahaha .. H..m..m.. Berhubung di sini makanannya enak" kemungkinan besar gw sama keluarga gw ngrayain ulang tahun gw di sini :D #ngarep.
Soalnya kalo gw undangnya temen" gw untuk makan di sini .. Mana pada mau dateng mereka =='' .. Nh tempat makankan di Tanggerang :P .. Jadi untuk temen" gw nanti.. yang ada saran untuk makan"nya di mana comment aja yahhh ^^
